Pengobatan Gratis, Warnai Pencanangan Kampung Bahari Nusantara

Sorong. Pengobatan gratis warnai pencanangan Kampung Bahari Nusantara (KBN) Pasmar 3, dengan melaksanakan pengobatan umum kepada masyarakat Kampung Yeflio di Puskesmas Pembantu dan Posyandu Nangka Kampung Yeflio, Distrik Mayamuk, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (16/05/2024).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Pasmar 3 kepada masyarakat Kampung Yeflio dalam menciptakan Kampung dengan masyarakat yang sehat pada program Kampung Bahari Nusantara yang akan menjadi binaan Pasmar 3.

Pengobatan gratis tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Klinik Pratama Pasmar 3 Letda Laut (K) Dr. Rhegy Seno Pratama yang bekerja sama dengan Puskesmas Mayamuk beserta para tenaga kesehatan yang turut membantu dalam melakukan pemeriksaan kepada masyarakat Kampung Yeflio.

Sementara itu, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., M.M., didampingi Kadis Pertanian Pangan dan Kelautan Papua Barat Daya Absaloom Salosa, S.Pi., M.M., beserta Kepala Kampung Yeflio Yongki Malakabu berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan pengobatan gratis tersebut.

Related posts